NASA Membenarkan Matahari Akan Terbit dari Barat


April 28:


Ilmu astronomi menyatakan bahwa kecepatan Planet Mars telah menurun dalam perjalanannya ke arah timur dalam beberapa minggu terakhir ke tingkat kita melihat "goyah" antara timur dan barat dan pada hari Rabu 30 Juli planet ini gerakan berhenti pergi ke arah timur.
Kemudian pada bulan Agustus dan September ... Mars mengubah arah di arah yang berlawanan ke Barat-dan bahwa sampai akhir September yang berarti matahari akan terbit dari barat sekarang di Mars! Dan ini fenomena aneh dari gerakan yang berlawanan disebut "Gerak Mundur" negara Kebanyakan ilmuwan bahwa semua planet akan mengalami hal yang sama sekali setidaknya dan planet Bumi kita adalah salah satunya. Planet Bumi akan bergerak ke arah yang berlawanan dan suatu hari matahari akan terbit dari barat!
Hal ini dapat terjadi segera dan kita tidak menyadari! Munculnya matahari dari barat disebutkan dalam hadits dan ini adalah tanda utama dari hari penghakiman, kebanyakan jika tidak semua, tanda-tanda kecil telah terjadi. Bangun. Rasul kita tercinta Muhammad (saw) berkata: "Salah satu tanda dari jam matahari akan terbit dari barat, di mana tidak lagi Tauba (pengampunan) akan diberikan"
! Dan hal yang paling aneh dari para penerima beasiswa Syariah disebutkan bahwa munculnya matahari dari barat hanya terjadi sekali pada hari itu matahari akan terbit dari barat kemudian kembali dari timur dan berlanjut sampai keinginan Allah dan ini mirip dengan apa! yang terjadi pada Mars berhenti, lalu ia mengubah jalannya arah untuk jangka waktu yang singkat kemudian kembali ke jalan sekali itu.
Dan Abdullah Bin Amro (RA) berkata: (saya hafal dari utusan (SAW) sebuah hadits tidak akan saya lupakan aku mendengar Rasul Allah (SAW) berkata: Para aya pertama datang munculnya matahari dari barat) [ Ahmad]. Dan Rasul SAW "Allah menempatkan tangan HIS pada malam hari untuk mengampuni orang berdosa paginya, dan tempat-tempat di pagi hari untuk mengampuni orang berdosa malam sampai matahari terbit dari barat" [Muslim].
Ini kabar sangat penting karena membawa dengan itu suatu tanda besar dari peringatan dan peringatan akan datangnya DUNIA baru - dunia akhirat dia Ketika kita menunjukkan ini hadis yang diceritakan 1400 tahun lalu tentang keajaiban ini .. Anda akan melihat InsyaAllah, banyak akan kembali ke jalan yang benar ... Dan umat Islam jika mereka melihat fenomena ini terjadi di Mars siapa tahu mungkin itu akan membawa mereka lebih dekat dengan PENCIPTA kita. Semoga Allah menjaga kita semua di jalan yang benar dan memberikan kami kesuksesan di dunia ini maupun di akhirat.

0 komentar:

Post a Comment