Great Big War Game apk + data

Generalissimo kembali, menyebabkan kekacauan lebih dari sebelumnya!

Sebuah keran dan menggesek turn-based strategi permainan dengan rasa besar humor, kartun lucu yang menampilkan unit militer diatur dalam dunia fiksi yang menakjubkan.

"Game Perang Besar Besar" adalah sekuel diantisipasi jauh ke "Game Perang Besar Kecil" kritis diakui. (Lihat apa yang kami lakukan di sana?)

Dengan sangat memperluas kampanye pemain tunggal, multiplayer baru online dan rakit seluruh hal-hal baru lainnya keren, ada banyak untuk menyenangkan bahwa 2,5 juta basis pemain yang kuat.

Baru merek? Jangan khawatir - ada panduan dalam game penuh dan tutorial yang baik untuk memudahkan Anda masuk Jika Anda melewatkan game asli, Anda masih dapat memutar satu ini dan mencari tahu di mana semua 5 ulasan bintang berasal.

CATATAN: Dengan membeli game ini, Anda setuju untuk tidak berbahaya Rubicon atas hilangnya tidur, penurunan produktivitas kerja, kehadiran sekolah yang buruk, turunnya keluarga istirahat, ponsel meleleh atau klaim medis dari "jari pecandu".

Inti Fitur:
50 Misi kampanye pemain tunggal
multiplayer online asynchronous
Lulus n Play & Skirmish vs AI
Lush visual
Sederhana, metode intuitif kontrol
Ton humor
Tidak ada burung yang dirugikan (atau dibuat marah) selama pengembangan!

Lihat apa yang para kritikus dikatakan tentang game asli:

Sentuh Arcade ulasan: 5/5

"Saya akan menelepon Permainan Perang Besar Kecil" besar "tanpa ragu" ... "jenis permainan yang Anda dapat benar-benar tenggelam gigi Anda ke, yang jarang cukup Jadi aku senang menemukan bahwa itu juga kaya akan fitur, tampan dan penuh humor.."


TapScape ulasan: 10/10

"Game Perang Besar Kecil hanyalah bahwa: sebuah permainan perang yang dirancang dengan baik dan menyenangkan taktis cocok untuk mereka yang menikmati sisi ringan dari perang virtual."


❋ Top10.com: Tempat pertama

"Nilai-nilai produksi mewah dari permainan, perhatian luar biasa terhadap detail dan animasi yang sangat baik memberikan rasa perang udara, angkatan laut dan tanah yang mendapatkan sebaik yang dapat Anda harapkan di layar kecil"



Sc




Download Apk
Download Data
Password : asrul1.blogspot.com [ jika butuh ]

8 komentar:

mantap kang sayang ane kgk pnya andloid :3



http://zzs-inside.blogspot.com

Seperti EA yang di FB ni gak?

tidak, itu gamemnya lebih keren, 3D

Spertinya gamenya asyik nih
ane coba ya

coment balik ya,,,,

Keren banget nih boleh coba dunk

Post a Comment