Windows blinds full Crack

Windows blinds adalah sebuah software yang berfungsi untuk merubah tampilan windows yang Anda gunakan menjadi terlihat seperti Operating System lainnya seperti Mac OS. Tentunya dengan OS windows yang biasa-biasa saja bisa menjadi lebik keren.
 Sofware ini adalah software yang ringan sehingga tidak mempengaruhi kinerja dari PC atau laptop yang Anda gunakan. Jika software perubah tampilan yang lain kebanyakan merubah system pada PC atau laptop Anda, namun windows blinds sama sekali tidak merubah system pada windows. Inilah keunggulan windows blinds.

ScreenShots :




Keunggulan windows blinds yang lain adalah skin untuk software ini sangat banyak dan gratis. Anda bisa mendownloadnya melalui internet. Anda bisa mencari atau memilih tampilan yang Anda sukai. Apabila bosan, Anda dapat dengan mudah dan cepat merubah menjadi tampilan aslinya atau merubah dengan skin yang lain.
Windows blinds mensupport berbagai OS windows termasuk windows vista yang dikenal kerjanya lumayan berat dan membutuhkan RAM yang lumayan besar daripada OS windows lainnya. Namun sekali lagi, software ini tidak akan memperlambat kinerja dari PC atau laptop Anda.

Download Now

0 komentar:

Post a Comment