Facebook Messenger For Windows

Facebook Messenger Untuk Windows. Saat ini pihak Facebook sudah merilis secara resmi Facebook Messenger For Windows yang sempat bocor beberapa waktu lalu. Sebelumnya aplikasi ini terlebih dahulu dirilis untuk perangkat Mobile, karena kesuksesannya akhirnya Facebook merilis Facebook Messenger For PC/Laptop yang berbasis Windows, namun sayang untuk sementara Facebook Messenger ini hanya dapat beroprasi di OS Windows 7 dan untuk Windows Xp beserta Vista kabarnya akan segera dirilis.
Mungkin ada yang bertanya-tanya apa yang dimaksud Facebook Messenger dan kegunaannya apa ? Aplikasi Facebook Messenger tidak jauh berbeda dengan aplikasi Messenger lainnya. Dengan menggunakan aplikasi ini anda dapat Chatting dengan teman-teman anda yang ada di Facebook, anda juga dapat mengirim pesan pribadi, melihat notifikasi/pemberitahuan, melihat aktivitas dan status terbaru teman-teman Facebook anda dan konfirmasi permintaan pertemanan hanya melalui Aplikasi Facebook Messenger. Dengan Aplikasi Facebook Messenger Untuk Windows anda tidak perlu lagi Log in ke account Facebook anda melalui browser. Keuntungan yang anda dapatkan dengan menggunakan aplikasi ini, anda dapat menghemat pemakaian Memory tidak seperti jika anda menggunakan Browser untuk Log in ke Facebook.
Untuk lebih lengkapnya mengenai Facebook Messenger anda bisa mengunjungi Facebook Help. Sebelum menggunakan aplikasi ini anda harus Download Facebook Messenger Untuk Windows setelah itu install dan jalankan aplikasinya, yang perlu diingat aplikasi ini adalah aplikasi Desktop yang untuk sementara hanya dapat digunakan di Windows 7 dan Gratis untuk anda.
Sc :


1 komentar:

wah ane malah baru tau nih.. ijin coba sob.. kunjungan balik ya ane foolow you :D

Post a Comment